Minggu, 30 Oktober 2011

Seorang SISWI mengaku Ketagihan ML sejak SMP

Video mesum SMP lepas perawan hebohkan warga cilacap download di zid*du. Video mesum SMP “ Lepas Perawan” Cilacap ini diperankan oleh seorang Siswi SMA swasta Cilacap. Pelajar siswi SMA cilacap berinisial P. ini telah melepaskan keperawanan nya sejak ia duduk di kelas 2 SMP. Bahkan sejak pertama kali ia melakukan hubungan sek P. Mengaku ketagihan behubungan seks dengan teman-temannya.

Pengakuan P. ini terungkap setelah ia di mintai keterangan oleh guru Bimbingan Penyuluhan SMA swasta di sekolahnya, Maryati SPd. Sejak saat itu P. yang anak pengusaha ini kerap melakukan hubungan seks dengan teman-teman nya dan terakhir kali melakukan hubungan sek dengan L (18), siswa SMA swasta berbeda. Adegan seks mereka direkam seorang teman P, sampai akhirnya video amatir itu tersebar luas ke tengah masyarakat.
Video berformat 3gp dan berdurasi 5, 21 menit itu, sudah beredar luas di tengah masyarakat Cilacap hingga eks Karesidenan Banyumas, bahkan ke kota-kota lainnya, karena ditransfer lewat sesama pengguna telepon genggam.

Pihak SMA tempat P belajar sudah mengendus kasus video mesum itu sejak dua bulan silam. Informasi pertama kali datang dari seorang siswa yang melapor kepada guru wali kelas di tempat P belajar. Laporan ini ditindaklanjuti dengan memanggil yang bersangkutan. Saat klarifikasi, pihak sekolah sudah berbekal video yang didapatkan oleh seorang guru yang menyimpannya sebagai barang bukti.

'Kami minta dia untuk tidak menyebarkan ini (video). Hanya sebagai bukti kami saja kalau-kalau anak ini mengelak,' ujar Maryati. Setelah didesak, P akhirnya mengakui terus terang, cewek dalam video mesum itu adalah dirinya. Dengan pengakuan ini, pihak sekolah memiliki cukup bukti dan keterangan untuk mengembalikan siswa tersebut kepada orangtuanya.

Kini P. yang menjadi pemeran dalam video mesum lepas perawan sejak SMP ini pindah sekolah di SMA swasta lain di daerahnya. Anda peenasaran dengan video mesum SMP lepas perawan atau video mesum siswi SMA cilacap lepas perawan ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar