Minggu, 30 Oktober 2011

SMP Tasikmalaya Kuda-Kudaan di Warnet Sambil Nonton Bokep

Kelakuan pelajar SMP di Tasikmalaya ini benar-benar keterlaluan. Orang lain shalat Jum'at, mereka malah indehoy di sebuah warnet.

Hukuman keduanya pun langsung diperlihatkan di dunia. Tanpa menunggu dihisab dulu di akherat. Oknum pelajar itu kepergok karyawan yang pulang shalat Jum'at, dan langsung digelandang ke kantor polisi terdekat.

Berita tertangkapnya pelajar, berinisial Ma (15) dan In (15), sedang berbuat tak senonoh itupun langsung menyebar di Tasikmalaya. Itulah hukum di dunia. Menanggung aib yang tak terkira.

Cerita Rizal, petugas warnet yang menangkap basah, sekitar pukul 12.00 WIB, Ma dan In datang ke warnetnya di Simpang Lima, Kota Tasikmalaya. Karena harus shalat Jum'at, dia lalu meninggalkan tempat kerjanya. Namun, sepulang shalat, dia curiga dengan suara dari bilik nomor 6 yang disewa oleh sepasang pelajar SMP itu.

Benar saja, ketika dilihat, ternyata keduanya sedang asik mesum sambil menonton film porno dari situs internet. Malah ketika kepergok, celana dalam kedua pelajar SMP ternama di Tasikmalaya itu tampak melorot.

Berkaitan dengan kasus ini, seorang tokoh pemuda Tasikmalaya, mengaku sangat prihatin. Padahal Tasikmalaya yang terkenal sebagai 'Kota Santri', kini malah mulai diserang perilaku yang aneh-aneh mulai narkoba hingga adegan mesum di tempat bebas. Katanya, jika polisi dan pemda terus berdiam diri, tak menutup kemungkinan ormas pemuda akan melakukan razia terhadap warnet yang berpotensi dijadikan tempat mesum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar